Alfred Riedl Yakin dengan Lini Depan Timnas Indonesia

Pelatih asal Austria ini percaya para striker andalannya itu bisa lebih berkembang dan terus menjadi tumpuan barisan serang Timnas Indonesia senior.
Jarang pelatih langsung menunjukkan rasa puas kepada striker ketika mereka sudah menampilkan yang terbaik. Karena saya yakin, mereka bisa lebih baik dari saat ini, tandas Alfred Riedl di pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Selain bisa lebih baik dari sekarang dan bagus ke depannya, saya yakin mereka juga bisa menjadi penyerang yang fantastis, tambahnya.
Kami ingin memberikan porsi latihan yang lebih agar mereka lebih memahami yang kami inginkan, imbuh pelatih gaek yang juga pernah menukangi tim nasional Vietnam, tim nasional Laos, dan PSM Makassar ini.
Saat ini, Timnas Indonesia memiliki beberapa striker termasuk Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, dan Lerby Eliandry. Ditambah sejumlah pemain bertipikal menyerang lainnya seperti Zulham Zamrun, Andik Vermansah, Septian David Maulana, dan Bayu Gatra.
Dalam dua laga ujicoba internasional yang telah dilakoni Timnas Indonesia yakni melawan Malaysia dan Vietnam, Alfred Riedl menempatkan Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, dan Andik Vermansah sebagai starter yang sejauh ini membuahkan hasil yang cukup baik.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi