Alfred Riedl Targetkan Menang di Final Leg 1 Piala AFF 2016

Meskipun yang dihadapi adalah lawan sekuat Thailand, namun Alfred Riedl yakin Indonesia mampu tampil baik di hadapan puluhan ribu pendukungnya.
Tentu saja target kami di pertandingan final pertama kami nanti adalah menang, tandas Alfred Riedl di Bogor, beberapa waktu lalu.
Kami harus bisa menang karena itu penting. Kami bermain di hadapan suporter yang akan membantu kami dan itu harus bisa diwujudkan, lanjut pelatih kawakan asal Austria ini.
Alfred Riedl mengaku sudah mempelajari permainan Thailand, termasuk ketika Teerasil Dangda dan kawan-kawan menghadapi Myanmar di laga semifinal melawan Myanmar. Sejak awal turnamen dan hingga akhirnya sampai di pertandingan final, kita bisa melihat Thailand juga sempat mengalami masalah ketika tim lawan mereka mencoba untuk bermain menyerang, seperti yang dilakukan oleh Myanmar.
Menurut saya, kami juga bisa melakukannya dan membuat Thailand kesulitan dengan permainan terbuka, beber Alfred Riedl.
Permainan Thailand semakin bagus dari pertandingan ke pertandingan, tapi mereka pasti punya kelemahan. Kami akan memanfaatkan kelemahan dari Thailand dan mencoba untuk membuat permainan jadi terbuka, ulang pelatih yang pernah pula menukangi tim nasional Austria, Palestina, Vietnam, dan Laos ini.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi